(Tasykil Naamah bag. 1)

SURAT UNTUK MAS DIDI

Dingin menggigil. Air 80* Celcius tak terasa di tangan. Saya
sekarang di Nizamuddin. Markaz dakwah internasional ini ternyata
sangat sederhana, tidak seperti yang saya bayangkan.

Saya berangkat dari Bangladesh menuju India menggunakan transport
darat. Dhaka - Bonapole (perbatasan) menggunakan bis selama 7 jam.
Bonapole - Calcutta naik bis juga selama 4 jam. Itikaf dulu di
markaz Calcutta India sehari, kemudian esok paginya berangkat ke
Nizamuddin New Delhi menggunakan kereta api (sleeping car) selama 27
jam. Saya bersama seorang senegal, 2 libanon, 4 yaman. Alhamdulillah
perjalanan lancar meski otang otong barang sana sini terus.

Saya sudah masuk tasykil jamaah selama 40 hari di India, satu
rombongan sama pak MS dari SN yag sedang khuruj 4 bulan.
saat ini saya masih bingung, apakah ambil visa Pakistan disini atau
dari Bangladesh. saya akan istisyar dan istikharah.

Salam,

Comments

Popular Posts